siberaceh.com

Siberaceh

 

Pidie Jaya, SiberAceh.com РGuna menyerap aspirasi millenial, Calon Bupati Pidie Jaya nomor urut 1, H. Sibral Malasyi, menggelar ngopi bareng bersama ratusan mahasiswa/i dari berbagai universitas serta para pemuda yang ada di Kabupaten berjuluk Negeri Japakeh itu, bertempat disalah satu caf̩ yang ada di Kecamatan Ulim, Selasa 1 Oktober 2024.

Dihadapan ratusan mahasiswa dan pemuda, H. Sibral Malasyi sempat menyampaikan berbagai ide dan gagasan, serta tujuan yang ingin dilakukannya untuk Kabupaten Pidie Jaya 5 tahun kedepan, jika dirinya terpilih dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Selain menyampaikan ide dan gagasan, pengusaha sukses yang akrab disapa Nyak Syi itu, juga meminta para peserta yang umumnya para millenial ini, untuk mengajukan pertanyaan dan menyampaikan permasalahan yang terjadi di Pidie Jaya.

Bahkan dalam pertemuan itu, Cabup nomor urut 1 ini juga menyatakan kesiapannya, dalam menghadirkan Universitas serta membuka lapangan pekerjaan bagi kaum millenial yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Afkalul Azmi, salah satu Mahasiswa yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengaku tertarik dengan gagasan dan cita - cita H. Sibral Malasyi. Untuk itu dirinya  siap memilih dan memenangkan Paslon nomor urut 1, Sibral Malasyi dan Hasan Basri, yang disingkat SABAR.

"Secara pribadi saya sangat setuju dengan gagasan dan cita - cita yang disampaikan Nyak Syi. Karena menurut saya, majunya suatu daerah itu salah satu faktornya adalah, ditentukan oleh Kaum Millenial, yakni para pemuda dan Mahasiswa. Jadi saya berharap rekan - rekan Mahasiswa yang ada di Kabupaten Pidie Jaya untuk bersama-sama memenangkan Pasangan SABAR ini,” pinta Azmi dengan tegas.

Disisi lain, salah satu Santri Dayah Abu Kuta Krueng, Tgk Mukjilsal mengatakan, menurutnya H. Sibral Malasyi tidak mencari keuntungan dalam mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Pidie Jaya, karena jika dilihat secara kasat mata, beliau tidak mungkin lagi mencari keuntungan, karena apa yang sudah beliau miliki saat ini, sudah melebihi dari kebutuhan serta kepentingan dia dan keluarga.

"Saya melihat, hadirnya Sibral Malasyi ini sebagai pahlawan demokrasi, karena sebelumnya Pidie Jaya diisukan akan melawan tong kosong. Untuk itu saya sangat yakin, H. Sibral Malasyi mencalonkan diri jadi Bupati bukan untuk mencari keuntungan dan lainnya, tetapi murni ingin mengabdi dan membuat perubahan di Kabupaten Pidie Jaya tercinta ini,” tuturnya gamblang.

Dalam kesempatan itu, Tgk Mukjilsal juga mengajak Millenial Khususnya, dan masyarakat Pidie Jaya pada umumnya, untuk sama - sama mendukung dan memilih Pasangan SABAR, agar terwujud Perubahan dan Meusyuehue di Kabupaten Berjuluk Negeri Japakeh ini, ajaknya. (Herry)

Previous Post Next Post