siberaceh.com

Siberaceh

 

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2025 - 2030 H. Sibral Malasyi - Hasan Basri (SABAR), yang memegang nomor urut 1, berhasil melakukan pengukuhan dan pengangkatan Ketua Seketariat Bersama (Sekber) Jum’at, 3 Oktober 2024.

Pengangkatan dan pengukuhan Ketua Sekber ini, berlangsung di PT Maar Motor yang berlokasi di Simpang Tiga Meureudu, Pidie Jaya. Bahkan kegiatan tersebut dihadari sejumlah peserta, yang terdiri dari perwakilan Partai Koalisi Pengusung, diantaranya, PAN, PKB, PAS, PNA, SIRA dan Partai Gabthat.

Seketaris Sekber SABAR, Mahlil, saat dihubungi via selulernya menjelaskan, pengukuhan yang dilakukan oleh Tgk Zulkifli itu, selain dihadiri Internal partai Koalisi, juga dihadiri unsur lainnya, seperti Mahasiswa yang tergabung dalam Gen - Z, pemuda, perkumpulan dayah, perwakilan perempuan serta sejumlah kombatan.

Adapun struktur Sekber Tim Pemenangan SABAR yang dikukuhkan ini diantaranya, Ketua  H. Heri Ahmadi (PKB), Wakil Ketua 1 Fakhruddin (SIRA), Wakil Ketua 2 Tgk Muhibuddin (PNA), Wakil Ketua 3 Tgk Aiyub (GABTHAT), Sekretaris, Mahlil ( PAN ), Bendahara Tgk Juli Andika (PAS).

Dalam kesempatan itu, Mahlil juga menegaskan, koalisi partai pengusung harus menjadi garda terdepan, dalam memberikan dukungan untuk kemenangan pasangan SABAR ini.

"Alhamdulillah, dukungan terus mengalir dan kita tidak berhenti disini, gerakan demi gerakan akan terus kita galakkan, untuk tercapainya cita-cita masyarakat Pidie Jaya yang mendambakan perubahan," ujar mantan anggota DPRK itu.

Ditempat terpisah, salah satu Mahasiswa, Akfalul Azmi mengatakan, dirinya siap mendukung dan memenangkan pasangan perpaduan antara Pengusaha dan Politikus ini, karena keduanya merupakan perpaduan yang memungkinkan membawa perubahan di Kabupaten Pidie Jaya, selain Visi Misinya jelas, SDM keduanya juga sangat mumpuni. Hal itu terbukti dari realita yang ada didepan mata, yakni Pimpinan Perusahaan dan Wakil Ketua DPRK, pungkas Azmi. (Herry)

Previous Post Next Post