siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Mendekati hari pencoblosan pemilihan Bupati - Wakil Bupati suhu politik semakin terasa khususnya di Pidie Jaya, kedua kubu pasangan begelirya mencari dukungan dan simpatisan warga agar mereka bisa mendapatkan suara dari Masyarakat sebanyak - banyaknya.

Dibalik Cara dan Gerilya yang elegan, berkembang isu sejumlah aparatur desa secara terang terangan mengajak warganya untuk memilih serta mengkompanyekan salah satu paslon agar warnya memilih pasangan tersebut.

Seperti yang disampaikan, Mahlil, ketua Tim Pemenangan Pasangan Sabar, menurut mantan anggota DPRK partai PAN ada sejumlah keuchik yang mengkompayekan salah satu paslon tertentu,bahkan kompanye tersebut sudah beredar luas di media sosial.

"Benar banyak informasi yang saya dapatkan bahwa sejumlah oknum keuchik mengkompanyekan salah satu paslon, ini sudah beredar di mensos, seharusnya aparatur desa harus netral dalam pilkada.

Ditambahkan, pihaknya akan dalami dan telusuri informasi tersebut bila ini benar akan kami laporkan pada pihak penyelenggara, karena ASN harus netral dalam pilkada, tegas Mahlil.


Terkait hal tersebut, Kontributor sudah beberapa kali menghubungi Kadis DPMG setempat, namun sayang hingga berita ini tayang media belum bisa mendapatkan jawabannya. (Herry)

Previous Post Next Post