siberaceh.com

Siberaceh

 

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Menjelang  pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pidie Jaya yang hanya tinggal menghitung hari, suhu politik di Kabupaten tersebut kian terasa. Hal ini terjadi, karena kedua pasang calon, partai pengusung, pendukung serta simpatisan, terus berusaha merebut simpati dari masyarakat.

Bahkan untuk meyakinkan dan mendapat simpati dari warga, kedua pasang calon melakukan berbagai macam trik, diantarnya rutin menggelar silaturrahmi, berkomunikasi dan melakukan pertemuan - pertemuan kecil, guna menyampaikan Visi Misi mereka, tujuan pencalonan dan meminta dukungan.

Dari silaturrahmi dan melakukan pertemuan, membuat Pasangan Sibral Malasyi dan Hasan Basri (SABAR) terus menuai dukungan dari hari ke hari. Bahkan tak jarang secara terang - terangan menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan perpaduan Pengusaha dan Politikus tersebut, sehingga dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 ini terus meroket.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan SiberAceh.com, dukungan dari masyarakat dan millenial yang ada di Kabupaten berjuluk Negeri Japakeh itu terhadap pasangan SABAR, semakin hari semakin besar.

"Dengan intensnya silaturrahmi dari Cabup dan Cawabup pasangan SABAR ke berbagai elemen masyarakat, kami mendapatkan banyak informasi bahwa, dukungan masyarakat terhadap pasangan SABAR semakin hari semakin menyala, terlebih nama pasangan ini juga santer terdengan dimana – nama,” tutur Riyan, Ketua Relawan SABAR via selulernya, Sabtu 05 Oktober 2024.

Itu artinya sambung Riyan, saat ini masyarakat semakin faham, siapa yang layak mereka pilih dan siapa yang pantas memimpin Kabupaten Pidie Jaya 5 tahun ke depan untuk satu perubahan yang diidam-idamkan masyarakat Pidie Jaya, pungkas Riyan. (Herry)

Previous Post Next Post