siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Beberapa hari ini Elektabilitas dan sosok Pasangan Sabar, semakin gencar dibicarakan dimana - nama diwarung kopi, di tempat - tempat umum juga di pasar - pasar, bahkan sejumlah elemen masyarakat sudah menyatakan dirinya siap untuk menjadi tim pemenangan pasangan tersebut.

Dari Penelusuran Kontributor Siberaceh, ada beberapa elemen masyarakat yang sudah bergabung diantaranya gen -Z, jarkam ( Jaringan Kampus ) poros Muda dan Perwakilan Desa yang tergabung dalam timsesnya di Desa mereka masing - masing.

Dari Pantauan kontributor Siberaceh, Minggu 13 / 10 /2024, dikediaman Calon wakil Bupati pun sejumlah Masyarakat dari Bandar Baru berkumpul dalam rangka pemgukuhan dan pembentukan Tim Pemenangan Sabar.

Ketua Poros Muda, Bandar Baru, Jailani menyebutkan mereka akan bekerja semaksimal mukin untuk kemenangan Pasangan nomor satu.

"Saya bersama seluruh tim kawan - kawan yang bergabung dalam poros muda akan bekerja untuk mendapatkan dukungan dan suara kepada H.Sibral Malasyi - Hasan Basri, Isya Allah kita doakan sabar menang untuk perubahan pidie jaya lebih baik," ucapnya.(Herry)

Previous Post Next Post