siberaceh.com

Siberaceh

 


Pidie Jaya, SiberAceh.com - Ulama kharismatik Aceh, Abu Mudi alias Abu Syech Hasanoel Basri, mengajak masyarakat Pidie Jaya untuk memenangkan pasangan SABAR, H.Sibral Malasyi M.A - Hasan Basri S.T MM. sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2024 - 2029.

Pernyataan itu disampaikan ulama sejuta santri itu, usai melakukan tepung tawar (Peusiejuek), terhadap Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, "SABAR", Sibral Malasyi dan Hasan Basri, bertempat di Dealer Maar Motor, Kamis 29 Agustus 2024 lalu.

Pimpinan Dayah Mudi Mesra Samalanga itu juga mengungkapkan, kedua putra terbaik Pidie Jaya ini, adalah perpaduan pengusaha dan politikus, sehingga jika nanti terpilih karena masyarakat menginginkan perubahan terhadap perbaikan ekonomi dan penegakan Syariat Islam, maka keduanya harus menjalankan perubahan yang diinginkan masyarakat.

"Jika mereka diberi amanat oleh rakyat, maka saya meminta keduanya menjalankan kembali penegakan Syariat Islam yang sudah 20 tahun kebelakang ditinggalkan," pinta Abu Mudi.

Sebagaimana diketahui, pasangan SABAR ini melakukan pendaftaran ke kantor KIP Pidie Jaya, diantarkan langsung ribuan kader partai pengusung, simpatisan dan pendukung. (Herry)

Previous Post Next Post