siberaceh.com

Siberaceh

 

Gayo Lues, SiberAceh.com - Ribuan massa Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues periode 2024-2029, Said Sani - Saini (GaesSSS), resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Gayo Lues, Rabu 28 Agustus 2024.

Dalam pendaftaran itu, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, Said Sani - Saini, disambut dengan pengalungan bet peserta, serta sal Kerawang Gayo oleh pihak KIP Kabupaten Gayo Lues.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat, yang telah bersimpati ikut mengantarkan kami mendaftar sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues," katanya disaat-saat pendaftaran tersebut.

Pasangan Calon yang berjuluk GaesSSS (Gayo Lues Said Sani - Saini) ini juga menyampaikan Visi Misi yang akan dijalankannya jika terpilih, diantaranya memperkuat tranformasi ekonomi dan mensejahterakan masyarakat Gayo Lues melalui program pertanian.

“Menurut saya, masyarakat Kabupaten Gayo Lues ini 89 persennya berprofesi sebagai petani, untuk itu dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit ini, tentu dengan memperkuat program pertanian,” tekadnya.

Ditempat yang sama, Ketua KIP Gayo Lues, Khairuddin, menjelaskan, untuk Pilkada serentak tahun 2024 ini, diharapkan berjalan dengan aman dan damai, mengingat Gayo Lues sudah menjadi catatan merah pada saat penyelenggaraan Pilkada tahun 2012 silam.

"Dapatkan suara rakyat dengan merebut hati masyarakat, dan jangan membuat kegaduhan," jelasnnya.

Khairuddin juga mengingatkan, agar para Apatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri dan anak di bawah umur, untuk tidak dilibatkan dalam berpolitik, sebab itu dapat membahayakan pasangan calon itu sendiri, pungkasnya. (Arigayo)

Previous Post Next Post