siberaceh.com

Siberaceh

SiberAceh.com – Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Aparatur Desa Kerukunan Kutapanjang Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues, menggelar berbagai perlombaan khas HUT RI, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Sontak kegiatan perlombaan yang digelar pada Sabtu 17 Agustus 2024, bertempat dilapangan depan Kantor Camat Kutapanjang itu, menjadi perhatian dan tontonan masyarakat dari Desa tetangga, sehingga kemeriahan dan keseruan pun sangat terlihat.

Adapun beberapa kegiatan yang diperlombakan diantaranya, tarik tambang, estapet air, estapet tepung, estapet kain sarung, balap karung, tiup balon dan perlombaan lainnya.

Sebelum perlombaan dilaksanakan, Pengulu Kerukunan Kutapanjang, Hasan Basri, S.Pd, dalam arahannya menyampaikan, agar para peserta yang bertanding sportif dan menjunjung kekeluargaan, karena pertandingan yang digelar antar Dusun ini, sekedar memeriahkan peringatan HUT RI ke 79.

“Jika perlombaan ini sukses, Insya Allah hal semacam ini akan kita gelar lebih besar dan lebih meriah lagi,” katanya, yang disambut tepuk tangan warga Kerukunan Kutapanjang.

Dalam pertandingan itu, setiap pemenang dalam tiap nomor yang diperlombakan langsung dilakukan penyerahan hadiah, sehingga para peserta semakin berpacu untuk jadi yang terbaik dalam tiap perlombaan khas HUT RI yang dilaksanakan. (Arigayo)   

Previous Post Next Post