siberaceh.com

Siberaceh

 

Pidie Jaya, SiberAceh.com – Setelah gagal berduet dengan Hasan Basri, beredar kabar, H. Sibral Malasyi atau akrab disapa Nyak Syi, akan melangkah menuju pesta demokrasi bersama Ketua DPD  Partai NasDem Pidie Jaya, Yusri Yusuf atau dikenal dengan sebutan Yusri Melon.

Alhasil Kontributor SiberAceh.com mencoba menelusuri dari satu nara sumber ke nara sumber lain, hingga akhirnya isu tersebut benar adanya.

"Benar Bang, kami maju dalam Pilkada serentak ini bersama bang Yusri Yusuf, untuk itu kami memohon doa dan dukungan masyarakat Pidie Jaya,” ucap Sibral Malasyi dari balik ponselnya, Rabu 14 Agustus 2024 malam.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Pidie Jaya, Yursi Yusuf, saat dihubungi via selulernya, dan menegaskan, dirinya siap mendampingi Nyak Syi menuju Pidie Jaya Bangkit menuju Perubahan.

"Ya bang, isu tersebut benar, Insya Allah saya siap mendampingi Sibral Malasyi untuk maju di pesta demokrasi tahun ini, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Periode 2024 – 2029. Bila Allah mengizinkan, kami akan mendaftar pada 29 Agustus 2024 mendatang, untuk itu mohon doa dan dukungannya agar apa yang kami rencanakan bisa terwujud,” pungkas Yusri Melon. (Herry)

Previous Post Next Post