siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Pasca diberitakan media ini terkait keseriusan H. Sibral Malasyi untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak di Kabupaten Pidie Jaya, membuat elektabilitas pemilik PT Maar Motor ini meroket. Hal itu terbukti dari tanggapan positif dari berbagai kalangan, bahkan ada yang siap mendukung pencalonannya.

Tidak hanya itu, para pendukung dan simpatisan juga sudah mulai memasang Baliho, Spanduk dan Foster Sibral Malasyi dimana-mana, sehingga keseriusan pencalonan pengusaha sukses tersebut sebagai Bakal Calon Bupati Pidie Jaya terlihat jelas.

Terkait pergerakan itu, Herry Kontributor SiberAceh.com sempat melakukan wawancara bersama H. Sibral Malasyi melalui selulernya, Kamis 26 Juli 2024, dengan berbagai pertanyaan, berikut petikan singkat wawancaranya :

Herry : Tgk, apa benar anda akan mencalonkan diri sebagai Bupati Tahun ini.

Siblar Malasyi : Benar bang, Insya Allah kita akan mencalonkan diri.

Herry : Boleh kami tahu, melalui Partai apa anda akan maju.

Sibral Malasyi : Sabar bang, itu masih rahasia, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Herry : Kenapa ini dirahasiakan, apa salahnya anda kasih tahu, toh nanti akan ketahuan juga.

Sibral Malasyi : Jangan dulu dan sabar ya bang, yang pasti kita akan maju di Pilkada serentak tahun ini, untuk itu mohon doa dan dukungan dari Masyarakat Pidie Jaya, karena tujuan saya mencalonkan diri sebagai Bupati, hanya untuk membuat Pidie Jaya semakin baik, maju dan bermartabat, Insya Allah, MEUSYEHU.

Previous Post Next Post