siberaceh.com

Siberaceh

 

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Hiruk pikuk pembahasan tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju di pesta demokrasi tahun ini, tidak hanya di kalangan politikus, pejabat dan aparatur pemerintahan, bahkan di warung kopi hingga di acara pesta pun desas desus itu jadi perbincangan.

Apalagi, dukungan terhadap pasangan SAFAR (Said Mulyadi & Saiful Anwar) terus menguat, sehingga dari minimnya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mencuat, membuat banyak elemen masyarakat bertanya-tanya, “apakah pasangan SAFAR ini akan melawan tong kosong”.

Terlebih mantan Bupati Pidie Jaya, Ayyub Abbas, yang mendukung pasangan SAFAR ini, terus melakukan manuver politik, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pusat.

Sementara untuk pasangan lain yang sebelumnya sudah mendapatkan dukungan dari Partai Nasional yakni pasangan IDAMAN (Idris Johan & Abdulraman Puteh), sudah ditinggalkan oleh partai PAN.

Kemudian ada juga isu beredar, bahwa ada satu pasangan Calon Bupati lainnya yang masih menjadi teka teki dan misteri, siapakah yang akan menjadi pasangan H. Sibral Malasyi, dalam Pilkada serentak tahun ini, pasalnya hingga saat ini, belum ada kabar berita siapakah bakal pendampingnya, dan partai apakah yang akan mengusung pasangan tersebut.

Merasa penasaran dan ingin memecahkan teka teki tersebut, Kontributor SiberAceh.com mencoba menghubungi H. Sibral Malasyi via selulernya, pada Selasa 23 Juli 2024, akan tetapi tetap saja awak media ini tidak mendapatkan jawaban pasti dari pengusaha sukses tersebut.

"Insya Allah kita akan maju dan siap mendaftarkan pasangan kami ke KIP Pidie Jaya saat waktu pendaftaran dibuka. Akan tetapi siapa pasangan saya dan Partai mana yang memberikan dukungan, mohon bersabar dan sama-sama kita menunggu prosesnya," pungkas Nyak Syi. (Herry)

Previous Post Next Post