siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, sambut kedatangan Kapolres Baru, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, SH, S.I.K. MH, Kamis 11 Juni 2024.

Penyambutan orang nomor satu di wilayah hukum Polres Kabupaten Berjuluk Negeri Japakeh ini, berlangsung di Pendopo Bupati setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung PJ Bupati Ir. H. Jailani Beuramat, Dandim 0102 Pidie, Kejari, para Kepala SKPK serta mantan Bupati, Dr. H. Said Mulyadi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pidie Jaya, Ir. H. Jailani Beuramat mengungkapkan, kehadiran Kapolres baru ini diharapkan mampu membawa warna tersendiri, motivasi baru dan perubahan yang lebih baik.

"Dengan kehadiran Kapolres baru di Pidie Jaya mudah-mudahan bisa membawa warna tersendiri, terutama di bidang penegakan hukum," sampainya.

Jailani Beuramat juga mengajak Kapolres, untuk sama - sama menjaga keamanan menjelang pemilihan Kepala Daerah yang hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Sementara itu Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Pidie Jaya yang sudah menerima kehadirannya. Dia juga mengajak semua pihak untuk sama sama menjaga keamanan, kenyamanan di Kabupaten yang memiliki 222 Desa dan 8 Kecamatan itu, pintanya.

Untuk di Ketahui, Kapolres AKBP, Ahmad Faisal Pasaribu, merupakan Kapolres ke Tiga di Kabupaten Pidie Jaya. Bahkan sebelum menggantikan Kapolres yang lama, Ahmad Faisal merupakan mantan Kepala Sub Direktorat Intel dan Keamanan (Intelkam) Polda Aceh. (Herry)

Previous Post Next Post