siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Menjelang dibukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya (Pijay), sejumlah kandidat saat ini gencar mempersiapkan segala keperluan dan persyaratan pencalonannya.

Hal tersebut juga dilakukan salah satu Calon Bupati Pidie Jaya periode 2024 - 2029 H. Sibral Malasyi. M.A. S. Sos, yang sudah mempersiapkan semua persyaratan, guna bisa berlaga di kontestasi Pilkada untuk meraih kursi nomor wahid di Kabupaten berjuluk Negeri Japakeh itu.

H. Sibral Malasyi yang populer disapa Nyak Syi, saat dihubungi via selulernya menegaskan, dirinya sudah siap untuk pencalonan bersama pasangannya, bahkan kesiapan pencalonan tersebut juga didukung sejumlah Partai lokal  (Parlok) dan Partai Nasional (Parnas).

"Insya Allah bang, kita sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati bersama Calon Wakil Bupati periode 2024-2029. Alhamdulillah Teman - teman dari beberapa Parlok dan Parnas pun sudah menyatakan sikap untuk bersama-sama kita, Insya Allah,” tuturnya.

Nyak Syi yang merupakan Direktur PT. Maar Motor, yang juga Bendahara Barisan Muda Ummad (BMU) menuturkan, pencalonan tahun ini bukan basa basi dan lelucon, seperti yang banyak dibicarakan dikalangan warga saat ini, oleh karena itu dirinya meminta dukungan dan doa Masyarakat Pidie Jaya khususnya, agar apa yang direncanakan bisa terwujud, ujar Nyak Syi.

Disinggung tentang siapa Calon Wakil Bupati dan partai mana saja yang mendukung dirinya, Nyak Syi meminta masyarakat untuk bersabar, yang pasti Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya juga dari partai pendukungnya. (Herry)

Previous Post Next Post