siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com – Mendapatkan restu dari penyanyi papan atas Indonesia Pasha Ungu, yang juga Ketua BM PAN, Kevin Fahlevi akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Badan Muda (BM) Penegak Amanah Nasional (PAN) Aceh, dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan berlangsung beberapa waktu kedepan.

“Saya siap mencalonkan diri sebagai Ketua Barisan Muda PAN Aceh, setelah mendapat restu dari Ketua Umum, Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) di Jakarta kemarin,” tutur Kevin Fahlevi, yang juga anggota DPRK terpilih periode 2024  2029, via selulernya, Rabu 3 Juli 2024.

Menurut putra Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya itu, dia akan mencalonkan  diri sebagai Ketua BM PAN, pada saat Muswil yang akan dibuka langsung oleh  Vokalis Band Ungu.

"Insya Allah saya sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum BM PAN, untuk mencalonkan diri sebagai Ketua BM PAN Aceh, dalam Muswil ke 6 yang akan berlangsung di Banda Aceh,” sampainya.

Kevin Fahlevi juga berjanji, jika dalam Muswil nanti dirinya terpilih sebagai Ketua BM PAN Aceh, maka dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk BM PAN Aceh lebih baik lagi kedepannya, sesuai dengan harapan bersama.

“Jika saya diberi mandat dan amanah menjadi Ketua BM PAN Aceh, saya akan mengupayakan semua Kader PAN harus bisa mencalonkan diri sebagai anggota Dewan di daerahnya masing - masing,'' pungkas Fahlevi. (Herry)

Previous Post Next Post