siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Pimpinan Umum media Online SiberAceh.com, coffee morning bersama para Danramil yang ada di Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu 1 Juni 2024.

Kegiatan coffee morning itu, dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menciptakan keakraban. Apalagi disaat bertugas dan berada dilapangan, para awak media dan pihak TNI / POLRI, kerap bersama dalam berbagai kegiatan.

Hal itu disampaikan Pimpinan Umum SiberAceh.com, Kherry Leb, pada awak media ini, saat berada disalah satu warung kopi yang ada di Kabupaten tersebut.

“Ngopi bareng ini terjadi secara tiba – tiba, tanpa ada rencana atau agenda terlebih dulu. Akan tetapi, kejutan ini yang membuat coffee morning kali ini lebih berkesan dan bermakna,” tuturnya.

Sementara itu, Danramil 27 Jangka Buya, Kodim 0102 Pidie, Letda Inf Munawir, mengaku senang berdekatan dengan insan pers, selain bisa bertukar informasi, juga sebagai mitra kerja.

“Saya bersama teman – teman sangat senang bisa bersahabat dengan rekan – rekan media. Untuk itu saya berharap, coffee morning semacam ini bisa kita adakan dilain waktu, bersama rekan-rekan lainnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, coffee morning antara Pimpinan SiberAceh.com dan SiberAceh TV ini terlaksana, setelah sama-sama mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kantor Bupati setempat. (Herry)

Previous Post Next Post