siberaceh.com

Siberaceh

 

Gayo Lues, SiberAceh.com – Guna mengetahui kondisi Kamtibmas, Kabag Ops Polres Gayo Lues, AKP Jhon Beruh bersama personelnya, langsung melakukan peninjauan turnamen sepakbola Trija Cup 1, yang berlangsung di Lapangan Atu Kapur Kecamatan Tripe Jaya, Rabu 5 Juni 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

Kegiatan peninjauan itu, didampingi langsung Camat Tripe Jaya, Muhammad Amin, S.Ag, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Terangun / Tripe Jaya.

Dikesempatan itu, Kabag Ops Polres Gayo Lues, AKP Jhon Beruh, juga sempat memberikan arahan yang menuturkan, bahwa turnamen sepakbola ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi, serta pencarian bakat pesepakbola handal yang selalu menjaga sportivitas timggi, dari Empat Kecamatan yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Kami minta semua pemain dan supporter, untuk selalu menjaga sportivitas tinggi. Turnamen Trija Cup 1 ini merupakan percobaan awal, jika turnamen ini sukses, maka Trija Cup 2 tentu akan bergulir di tahun mendatang, tetapi jika gagal, maka Turnamen Trija ini tentu akan berhenti sampai disini. Untuk itu kami minta jaga Kamtibmas dan perkuat kekompakkan serta persaudaraan di Empat Kecamatan ini,” tegasnya.

Usai memberikan arahan, Kabag Ops beserta Muspika Tripe Jaya, juga menyempatkan diri menyaksikan pertandingan yang digelar. (Dorasima)


Previous Post Next Post