siberaceh.com

Siberaceh

 

Foto : Camat Tripe Jaya, M. Amin yang didampingi Kapolsek dan Danramil setempat, saat memberikan arahan, Kamis, 30 Mei 2024. [ist]

Gayo Lues, SiberAceh.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues, para pemuda di Kecamatan tersebut menggelar Turnamen Sepakbola Trija CUP 1, yang melibatkan empat Kecamatan, yakni Kecamatan Tripe Jaya, Terangun, Blangjerango dan Kutapanjang.

Ketua Panitia Trija CUP 1, Zainuddin, mengungkapkan, dalam turnamen Trija CUP 1 ini, ada belasan tim sepakbola dari empat Kecamatan (Dapil 2) yang mengikuti turnamen ini, diantaranya Kecamatan Tripe Jaya menurunkan 10 tim, Terangun 5 tim, Blangjerango 1 tim dan Kecamatan Kutapanjang 3 tim.

“Tahun 2024 ini, kami dari panitia Trija CUP, mengadakan pertandingan open turnamen untuk Empat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Tripe Jaya, Terangun, Blangjerango dan Kutapanjang,” tutur Zainuddin yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Tripe Jaya, Kamis, 30 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Zainuddin juga berharap, agar seluruh pemain menjunjung tinggi sportivitas, sehingga pertandingan sepakbola Trija CUP 1 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta mampu di nikmati para penonton dan bisa menghasilkan bibit-bibit pesepakbola yang handal untuk Kabupaten Gayo Lues.

“Semoga Trija CUP ini bisa terdaftar di kalender PSSI Gayo Lues,”ungkapnya.

Sementara itu Camat Tripe Jaya, Muhammad Amin, S.Ag, dalam sambutannya meminta para pemain dari semua tim yang terdaftar dalam Trija CUP 1 ini, untuk selalu menjaga sportivitas tinggi, begitu juga dengan para supporter, pasalnya dalam turnaman ini, yang terpenting adalah silaturrahmi masyarakat di Empat Kecamatan tersebut, sehingga jalinan persaudaraan yang sudah baik, bisa lebih dipererat dengan turnamen ini.

“Selamat bertanding dan jaga sportivitas, sehingga permainan yang ditampilkan bukan adu kekerasan, tetapi adu skill, teknik dan strategi. Kemudian dari  turnamen ini nantinya diharapkan bisa menghasilkan bibit-bibit pesepakbola yang baik dan menjunjung tinggi sportivitas olahraga,” tegas Camat Tripe Jaya yang dikenal dengan sebutan Amintra.

Selanjutnya, Camat Tripe Jaya, Kapolsek dan Danramil 06 Terangun/Tripe Jaya, melakukan tendangan perdana di Lapangan Bola Kaki Tripe Jaya, sebagai simbol pertandingan secara resmi dibuka. (Dorasima)

Previous Post Next Post