siberaceh.com

Siberaceh

Gayo Lues, SiberAceh.com – Kebakaran yang terjadi di Desa Kutelintang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues beberapa waktu lalu, membuat puluhan pemuda Kerukunan Kutapanjang Kecamatan Kutapanjang, menyalurkan beberapa jenis bantuan, diantaranya sembako, pakaian dan uang tunai, Selasa 6 Februari 2024.

Beberapa jenis bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda Kerukunan Kutapanjang, Safizal Nawawi, kepada petugas yang ada di Posko tersebut.

Usia menyerahkan bantuan, Safrizal Nawawi, yang akrab disapa dengan panggilan aman Radit ini mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan hasil aksi seluruh pemuda di Kerukunan Kutapanjang, dalam melakukan pengumpulan bantuan secara sukarela dari warga di Kerukunan Kutapanjang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian warga Kerukunan Kutapanjang, terhadap bencana kebakaran yang melanda Desa Kutelintang beberapa hari lalu, dan menghanguskan puluhan rumah warga,” tutur Safrizal.

Dalam kesempatan itu, Aman Radit juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda dan warga Kerukunan Kutapanjang, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu para korban kebakaran di Desa Kutelintang.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, sedikit bisa membantu para korban kebakaran,” pungkasnya. (Seno) 

Previous Post Next Post