siberaceh.com

Siberaceh

 

Pidie Jaya, SiberAceh.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pidie Jaya, menyalurkan bantuan alat penyemprotan pestisida kepada para petani yang ada di Kabupaten tersebut, Minggu 4 Februari 2024 kemarin.

"Bantuan yang saya salurkan ini murni dari pribadi saya, tidak ada kaitannya dengan politik. Terlebih hal seperti ini sejak dulu sudah saya lakukan. Kebetulan saja saat ini momennya saat Pemilu,” ungkap Ketua DPC PPP Pidie Jaya, Abdul Hamid.

Bantuan yang disalurkan kepada para petani ini sambungnya, merupakan wujud kepedulian dirinya pada masyarakat, tanpa ada embel-embel politik.

“Jika nanti ada kader-kader PPP Pidie Jaya yang berhasil meraih kursi di gedung DPR, jangan sekali - kali lupa pada masyarakat. Ingat, anda bisa berada di gedung parlemen, itu karena adanya dukungan dan pilihan masyarakat terhadap anda,” tegasnya.

Menurut Tgk Hamid yang aktif di berbagai organisasi ini, bahwa fakta yang selama ini terjadi adalah, banyak oknum anggota dewan yang lupa pada masyarakat, setelah berhasil sukses menjadi anggota DPR.

“Untuk itu saya minta kader-kader PPP Pidie Jaya, yang berhasil nantinya meraih kursi di DPR, jangan lupakan jasa para pendukung dan pemilih anda, karena hasil kerja mereka lah kalian bisa menikmati semua fasilitas menjadi pejabat negara,” pungkasnya. (Herry)

Previous Post Next Post