siberaceh.com

Siberaceh


Pidie Jaya, SiberAceh.comBeredar kabar ditengah-tengah masyarakat, Sekda Pidie Jaya akan menduduki kursi Pj Bupati setempat, setelah berakhirnya masa jabatan DR. H. Said Mulyadi, SE, M.Si sebagai Bupati, tepatnya Minggu 4 Februari 2024 ini.

Bahkan informasi yang beredar dan didapatkan media ini, Sekda Jailani Beuramat akan dilantik pada hari Selasa 6 Februari 2024 lusa di Banda Aceh sebagai Pj Bupati Pidie Jaya.

Terkait kabar itu, Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya, Hasan Basri, saat dihubungi media ini membenarkan hal tersebut. Bahkan ia menyebutkan hanya nama Jailani Beurahmat yang muncul sebagai Pj Bupati.

"Kabar yang beredar benar. Bahkan hingga saat ini, hanya nama Jailani Beuramat yang kami terima, sementara nama lain tidak ada,” ujar Caleg DPR Aceh dari Partai PAN ini.

Terkait hal itu, Sekda Pidie Jaya, Jailani Beurahmat mengatakan, dirinya juga mendapat kabar yang sama. Namun demikian, dia belum bisa memastikan kabar tersebut.

“Saya juga mendapat kabar seperti itu, namun pastinya saya belum tau. Mudah-mudahan kabar yang beredat benar tuturnya. (Herry)

Previous Post Next Post