siberaceh.com

Siberaceh

 

Gayo Lues, SiberAceh.com – Sebanyak 10 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Penyuluh Agama di Kankemenag Gayo Lues, pindah tugas ke Kabupaten Aceh Timur dan Langsa.

Kepindahan ke Sepuluh P3K Penyuluh Agama itu, dikembalikan ke Kabupaten asal mereka, setelah melaksanakan pengabdian selama 5 bulan di Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit ini.

“Alhamdulillah, doa kami selama ini kepada Allah SWT untuk kembali bertugas di Kabupaten asal kami, ternyata di Ijabah oleh Allah. Bahkan mulai Senin 5 Februari 2024, kami sudah harus melaksanakan tugas di Kabupaten asal Masing-masing,” ungkap Anif Munfirohtin, salah satu Penyuluh Agama yang pindah, pada acara perpisahan yang digelar di lokasi wisata Kala Pinang, Sabtu 3 Februari 2024.

Dilokasi yang sama, Kasie Bimmas Kankemenag Gayo Lues, H. Ridho, menyampaikan, kepindahan ke Sepuluh P3K Penyuluh Agama Gayo Lues ke Kabupaten lain, tentu sesuatu anugerah buat mereka, terlebih pindahnya ke Kampung halaman Masing-masing.

“Jadi syukuri nikmat Allah yang sudah diberikan ini,” pintanya.

Pun demikian sambungnya, walau mereka pindah tempat tugas, tetapi jalinan silaturrahim hendaknya terus terjaga, sehingga hubungan emosional yang sudah terjalin selama 5 bulan ini semakin kuat.

“Kami keluarga besar Kankemenag Gayo Lues, mengucapkan terima kasih, atas dedikasi yang sudah diberikan selama 5 bulan ini,” sampai H. Ridho.

Selain Kasie Bimmas Kankemenag Gayo Lues, juga hadir beberapa Kepala KUA serta puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Kankemenag setempat. (Seno)

Previous Post Next Post