siberaceh.com

Siberaceh


Pidie Jaya, SiberAceh.com – Sungguh malang nasib pria berinisial FZ, pasalnya saat dirinya berangkat kerja, Istri malah menjalin asmara dengan mantan pacarnya. Alhasil, kasus mesum tersebut berujung di Kantor Polisi.

Kasus dugaan perzinaan itu, terjadi di salah satu Desa yang ada di Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, pada MInggu 4 Juni 2023 kemarin.

Menurut informasi dari masyarakat Desa setempat, wanita berinisial CH mendatangi rumah kosong milik saudara teman kencannya S selepas sholat Magrib. Bahkan kehadiran CH di rumah tersebut sudah di tunggu pria berinisial S yang merupakan mantan pacar CH. Alhasil kedua insan yang sedang di mabuk asmara itu digerebek warga.

Mirisnya saat dilakukan penggerebekan, kedua insan yang bukan muhrim itu sudah bugil alias telanjang. Saat akan diamankan keduanya sempat berusaha meloloskan diri. Namun karena rumah tersebut sudah dikepung, mereka pun harus pasrah tertangkap warga.

Setelah tertangkap dan diinterogasi, ternyata wanita berinisial CH ini merupakan istri sah dari pria berinisial FZ yang berprofesi sebagai ASN. Bahkan mereka baru saja pulang berbulan madu dari Lombok dan Bali, karena status mereka yang masih pengantin baru alias sebulan menikah.

Saat dilakukan Konfirmasi terkait hal tersebut, Kapolsek Bandar Dua, Iptu Muhammad Arifin, membenarkan kejadian itu, dan mengungkapkan, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Pidie Jaya.

“Ya benar bang, tapi kasus tersebut sudah kita serahkan ke Polres Pidie Jaya bang,” tutur Kapolsek singkat dari balik selulernya, Selasa 6 Juni 2023. (Herry)

Previous Post Next Post