siberaceh.com

Siberaceh

 

Gayo Lues, SiberAceh.com – Dalam rangka Pemilihan Pengulu serentak di Kabupaten Gayo Lues pada 15 Juni 2023 mendatang, Panitia Pemilihan Pengulu (Kepala Desa) Kampung Tampeng Musara Kecamatan Kutapanjang, menggelar Deklarasi Damai, Selasa 6 Juni 2023 malam.

Deklarasi Damai Pemilihan Pengulu tersebut, berlangsung sekira pukul 21.00 WIB dan bertempat di Balai Desa setempat.

Selain dihadiri kedua Calon Pengulu Kampung Tampeng Musara, kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Kutapanjang, Kapolsek Kutapanjang dan personel, Danramil dan anggota, Kepala KUA Kutapanjang, Ketua Panitia Pemilihan dan jajaran, para tokoh serta masyarakat Tampeng Musara.

Dalam arahannya, Kapolsek Kutapanjang, Ipda Syamsuddin, SH, mengapresiasi Deklarasi Damai Pemilihan Pengulu yang dilaksanakan panitia pemilihan Pengulu Kampung Tampeng Musara.

“Kita mengapresiasi kegiatan ini. Namun demikian kami minta panitia Pilkades harus berlaku jujur, adil dan netral, sehingga kegiatan pemilihan Pengulu ini nantinya, berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pintanya, seraya menegaskan, Polsek Kutapanjang akan terus melakukan pengawasan dan pengamanan jalannya Pilkades.

Selain Deklarasi Damai, kedua Calon Pengulu juga menyampaikan Visi Misi dihadapan penyelenggara pemilihan, Muspika Kutapanjang dan masyarakat Kampung Tampeng Musara.

Kemudian, pihak panitia pemilihan juga  melakukan sosialisasi pemungutan suara Pengulu Kampung Tampeng Musara. (Seno)

Previous Post Next Post