siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) merasa kecewa dan kesal, melihat bangunan gedung administrasi RSUD Pidie Jaya, yang pembangunannya terkesan asal jadi.

Kekesalan dan kekecewaan anggota DPRA tersebut muncul, setelah melihat secara langsung gedung administrasi RSUD setempat, Selasa 13 Juni 2023.

"Kami sangat kesal dan kecewa saat melihat kondisi bangunan gedung administrasi milik RSUD Pidie Jaya, yang pembangunannya terkesan asal jadi, padahal anggaran pembangunan gedung tersebut senilai Rp. 4 Milyar Rupiah,” ucap Anwar, anggota DPRA.


Anwar juga merasa heran, gedung tersebut yang masih dalam tahap pemeliharaan, sudah terlihat retak dimana-mana, dindingnya di plaster asal asalan, catnya juga tidak merata, kosen dalam kamar mandi tidak dipasang. Bahkan lantai bagian luar sudah terlihat air merembes serta banyak lagi bagian lainnya.

“Dalam satu minggu ini kami minta pihak rekanan, untuk memperbaiki gedung tersebut sebagaimana mestinya. Bila tidak dilakukan, maka kami minta Kepala Dinas Kesehatan Aceh untuk mundur dari jabatannya, karena gedung tersebut dibawah pengawasan mereka,” tegas Anwar, yang didampingi Falevi Kirani dan Dalimi. (Herry)

Previous Post Next Post