siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi beberapa waktu lalu, Polres Pidie Jaya membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kamis 9 September 2022.

Bahkan kegiatan penyaluran yang berpusat di halaman Mapolres setempat, dipimpin langsung Kapolres, AKBP Dodon Priambodo.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priambodo, mengatakan, bantuan sembako ini disalurkan kepada masyarakat karena adanya dampak kenaikan harga BBM.

"Polri hadir membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu yang tersebar di Delapan Polsek jajaran," ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, bansos yang diberikan ini sebagai bentuk empati keluarga besar Polri, pasca kebijakan Pemerintah menyesuaikan harga BBM bersubsidi.

"Mudahan-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat saudara-saudara kita,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Meurah Dua, Iptu Indra Kusuma, SE, menjelaskan, bahwa pihaknya telah menyalurkan paket sembako kepada warga yang layak mendapatkan.

"Alhamdulillah sesuai arahan Bapak Kapolres paketnya harus tepat sasaran, hal tersebut sudah kita jalankan dan semua paket sudah kita bagi pada warga kurang mampu dibeberapa tempat dalam wilayah Kecamatan Meurah Dua," pungkas Indra.

Previous Post Next Post