siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Yayasan Raudhul Ulum yang berlokasi di Desa Tanjong Ulim Pidie Jaya butuh uluran tangan para donatur, dan dermawan untuk biaya perawatan atas kerusakan karena usianya bangunan seperti yang disampaikan Pimpinan yayasan, Minggu 14 / 8 / 2022.

Dari pantauan jurnalis Yayasan Raudhatul Ulum yang ditempati ratusan santri tersebut kondisinya sangat memprihatinkan semua  bilik santri hanya beralas semen tampa ada keramik terutama yang ditempati para santri wanita, selain hanya beralas semen sebagian dinding dan plapon sudah terkoyak dan rapuh karena dimakan usia.

Sementara yang ditempati santri pria musalla masih menggunakan bangunan tua yang tiang penyangganya sudah dimakan rayap dan berlantai semen  yang lebih parah lagi MCK sama sekali tidak bisa terpakai karena sudah rusak total.

Waled Muhammad Pimpinan Yayasan Raudhatul Ulum pada media mengatakan dirinya sangat berharap bantuan dari Dermawan dan donatur supaya bersedia mendonasikan alakadar biaya untuk perbaikan sarana dan prasana di Yayasannya.

"Saya atas nama pimpinan Yayasan ini sangat berharap bantuan dari pihak manapun terutama dari dermawan dan donatur untuk memperbaiki bilik santri, membangun musalla juga Mck demi kenyamanan anak anak disini",ucap Waled.

Waled menambahkan dirinya sudah bosan membuat proposal dan berharap bantuan dari Pemerintah karena sudah beberapa kali mengajukan proposal terkesan tidak ditanggapi,katanya.

Sebagaimana diketahui Yayasan Roudhatul Ulum saat ini sudah membuka sekolah SD,SMP dan SMA, tutup Waled Muhammad.

Previous Post Next Post