siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Sebanyak 242 Hafizd Hafizah Sekolah Dasar Islam Terpadu SD IT An-Nur di wisuda yang sudah mampu membaca Al-Qur'an dari Juz 30 hingga juz 24.


Kegiatan wisuda yang berlangsung pada Minggu 7 Agustus 2022 itu, berlangsung di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya. Bahkan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan setempat, Ketua Yayasan Tgk. Chiek Pante Geulima bidang pendidikan formal, Kepala Sekolah dan sejumlah wali murid SD It An-Nur.

Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya, Hauren Aini dalam sambutannya mengapresiasi kemampuan dan pencapaian SD IT An-Nur dalam mendidik, mengasuh dan mengasah anak - anak, terutama dibidang penghafalan Alqur'an hingga 7 juz.


"Saya bangga anak - anak Pidie Jaya sudah mampu menghafal Alqur'an, semoga kedepan SD It An-Nur semakin sukses dengan program - program baru," sampai Kadis.


Dalam kesempatan itu, Kadisdikbud Pidie Jaya juga berharap, agar Bupati dan Wakil Bupati untuk terus memberikan dukungan dan kepeduliannya pada SD It An-Nur, sehingga nantinya bisa melahirkan Pemimpin -pemimpin Qurani dimasa yang akan datang," ujarnya.


Sementara itu, Kepala SD IT An-Nur, Ustazah Aida Zuhra, Spd.I, pada jurnalis mengatakan, sekolahnya terus berupaya menciptakan progam - progam baru terutama di bidang baca Alqur'an, sehingga nantinya bisa melahirkan hafizd hafizah yang handal dan bermutu. Untuk itu dirinya berharap dukungan dari pemerintah baik arahan maupun bimbingan.


"Kita berterima kasih pada Pemerintah terutama Dinas Pendidikan yang hari ini sudah hadir diacara Wisuda golombang ke Vl, dan kita selalu berharap dukungan untuk kebaikan dan kemajuan sekolah kita tentunya," ucap Ustazah Aida.


Wisuda angkatan ke Vl SD IT An -Nur Teungku Chiek Pante Geulima yang beralamat di Desa Pante Geulima, Meureudu tahun ajaran 2021 - 2022 bertema "Hidup dengan akhlak Qur'ani untuk mencetak generasi Rabbani yang berprestasi". (Herry)

Previous Post Next Post