siberaceh.com

Siberaceh

SiberAceh.com, Pidie Jaya - Gegara sekawanan lembu tak bertuan berkeliaran di jalan raya, tepatnya didepan Sekolah MTsN 2 Ulim Pidie Jaya, seorang Guru (Cikgu) disalah satu Sekolah Dasar harus dilarikan ke rumah sakit karena diseruduk lembu, Kamis 18 Agustus 2022.

Terkait kejadian tersebut, Jailani (54) saksi mata mengatakan, ibu guru yang diseruduk lembu itu sedang mengendarai sepeda motor dari arah Banda Aceh menuju Ulim. Namun naas, tepat didepan MTsN2 Ulim, tiba - tiba ditabrak seekor lembu dari samping.

"Buk guru ini mengendarai sepeda motor dari arah Banda Aceh menuju Ulim, tapi tiba-tiba dia ditabrak lembu yang ada dipinggir jalan, karena lembu tersebut di kejar oleh lembu lainnya, sehingga mengenai bu guru dan terjatuh, alhasil bu guru harus dilarikan ke Rumah Sakit," tutur Jailani.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar mengakui, bahwa di seputaran Paya Tui Ulim sering berkeliaran lembu. Bahkan terkesan seperti ada pembiaran dari pemilik ternak tersebut.

"Karena lembu dijalan ini sudah banyak yang menjadi korban, tentu perlu adanya ketegasan dari Pemerintah Daerah terhadap pemilik lembu yang kerap membiarkan ternaknya dijalan. Ternak bukan satu dua ekor, melainkan kerap segerombolan berada di jalan raya Banda Aceh – Medan,” tutup warga dengan nada kesal. (Herry)

Previous Post Next Post