siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Puncak Peringatan  Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-49, PT Bank Aceh Cabang Meureudu, menggelar kegiatan Donor Darah bersama PMI Kabupaten Pidie Jaya, berlangsung  di halaman Kantor Bank Aceh setempat, Selasa, 09 Agustus 2022.

"Dalam rangka HUT PT Bank Aceh ke 49 ini, kami sudah melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya Donor Darah, yang bekerjasama dengan pihak PMI Pidie Jaya. Hal ini kami laksanakakn sebagai salah satu wujud kepedulian Bank Aceh terhadap sesama. Terlebih kebutuhan darah di Pidie Jaya sangat tinggi, sementara ketersediannya terbatas," ungkap Athaillah, Kacab Bank Aceh Cabang Meureudu, seraya menambahkan, kegiatan donor darah ini sudah sering dilaksanakan pihaknya.

Ditempat yang sama, Ketua PMI Cabang Pidie Jaya, Said Abdullah, mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Aceh atas kolaborasinya selama ini. "Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin dan terbina dengan baik. Selamat Ulang Tahun ke 49 PT. Bank Aceh, semoga semakin sukses dan semakin jaya selalu," harapnya.

Kegiatan donor darah tersebut bukan saja diikuti pegawai PT. Bank Aceh Cabang Meureudu, tetapi juga dihadiri personel TNI. (Herry)

Previous Post Next Post