siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Koordinator Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten Pidie Jaya, Nazaruddin Ismail, optimis meraih suara hingga 95 persen di Pilpres 2024 mendatang, untuk pemenangan calon Presiden Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan Nazaruddin usai acara pengukuhan dan Deklarasi Relawan Anies, di lapangan bola Kaki Meureudu Pidie Jaya, Sabtu 27/8/2022.

Menurut anggota DPRK Pidie Jaya dari Partai PNA ini, target pencapaian 95 persen tersebut bisa terwujud apabila semua pengurus dan relawan siap bekerja dan berkolaborasi dengan masyarakat.

"Kita tau masyarakat sudah mengenal sosok Anies Baswedan yang saat ini Gubernur DKI. Bahkan masyarakat juga tau bahwa pak Anies sangat agamais, santun, Pancasilais dan penuh dengan ide - ide cemerlang. Untuk itu tentunya masyarakat sangat faham siapa yang layak untuk menjadi Presiden pada 2024 mendatang. Untuk itu saya mengajak seluruh Masyarakat Aceh Umumnya dan  Warga Pidie Jaya khususnya, untuk sama -sama mendukung dan memilih Anies Baswedan pada Pilpres mendatang," ajak Ustazd Am.

Acara pengukuhan dan Deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut, ikut dihadiri Koordinator DPW Propinsi Aceh, M. Amin Said serta sejumlah tokoh lainnya.

Previous Post Next Post