siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Sebanyak 16 Tim sepakbola terbaik dari tiga Kabupaten diantaranya, Pidie, Pidie Jaya dan Bireun, berlaga memperebutkan hadiah Puluhan Juta rupiah, dalam open turnamen cup 1 Kapolres Pidie Jaya, yang berlangsung di Stadion Tripa Jaya Tringgadeng, Senin 1 Agustus 2022.

Turnamen sepakbola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, dibuka langsung Kapolres setempat, yang ditandai dengan tendangan pertama oleh orang nomor satu di Polres Pidie Jaya itu.

Berikut nama - nama tim yang ikut berlaga memperebutkan puluhan juta rupiah tersebut diantaranya, Bhayangkara FC, Paru Putra, BJH Motor, Rimeung Meuaneuk, Japfa FC, Rufy 91 FC, Porsepa FC, Raja Rimba, Putra Geumpang, Panda Putra FC, Elang buana FC, Mutiara Raya, Putraja FC, Rencong Putra FC, Start West FC, dan Suman Mark FC.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, SH. S.I.K.MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Dedy Miswar mengatakan, kegiatan turnamen ini dalam rangka merayakan HUT RI ke 77 di tahun 2022. Atas dukungan semua pihak baik dari Pemkab, Donatur, Sponsor dan pihak-pihak lainnya, maka kegiatan ini bisa terlaksana.

"Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 50 juta rupiah, dengan rincian,  juara 1 hadiah Rp. 30 juta, juara 2 Rp. 18 juta dan Top skor mendapatkan hadiah Rp.2 juta rupiah," jelas Iptu Dedy.

Pertandingan Open turnamen Cup Perdana Polres Pidie Jaya itu, awali oleh Paru Putra FC berhadapan dengan Bhayangkara FC. Dalam pertandingan iti Bhayangkara FC berhasil menumbangkan Paru Putra FC dengan skor tipis 1-0.

Laga kedua tim ikut disaksikan, Kapolres, Wakil Bupati, Sekda, Kajari, Kepala Bank Aceh cabang Meureudu dan tamu undangan lainnya. (Herry)

Previous Post Next Post