siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Tim gabungan yang terdiri dari TNI/ Polri , Pusdalops, Basarnas Bireun,Sar,PMI, Rafy pihak terkait lainnya masih berupaya mencari Korban yang tenggelam di Pantai Meurah Setia, Meureudu Pidie Jaya, Kamis 14/ 7 / 2022.

Adapun upaya pencarian yang dilakukan Tim gabungan tersebut menyusuri tepi pantai dengan berjalan kaki juga mengunakan speack boat yang dilakukan Tim.

Menurut Koordinator Pos Satgas Bireun, pencarian yang dilakukan tim dengan menyusuri tepi pantai sebelah barat sekitar lima meter sebelah timur dua ratus meter dari tempat kejadian,upaya pencarian akan terus dilakukan selama tujuh hari apa bila korban belum ditemukan.ujarnya.

"Sejauh ini upaya yang kami lakukan pencarian dengan menggunakan speack boat dan jalan kaki ke arah barat 500 meter arah timur 200 meter dari lokasi kejadian,upaya tersebut akan kita lakukan selama satu pekan bila korban belum ditemukan, jelas Yuda Koordinator Satgas Bireun.

Sebagaimana diketahui kronologi kejadian yang menyebabkan tenggelamnya korban berawal dari Korban bernama Riyan Hudayat(18) warga asal medan mandi bersama abang iparnya Hendra Saputra (28)dan teman nya purnama Irwan terseret arus, menurut informasi sebelumnya korban sempat ditolong oleh abang ipar dan temannya namun naas korban terlepas dari punggung abang iparnya sehingga terbawa arus kejadian tersebut sekitar pukul 18 WIB.

Dari informasi yang media dapatkan korban yang beralamat Maheran Titik Papan, Medan Deli tersebut merupakan Kuli Bangunan yang bekerja disalah satu Bangunan puskesmas yang ada di Kecamatan Meureudu Pidie jaya.

Sampai berita ini diturunkan Media belum mendapat informasi dari pihak keluarga. (Herry)

Previous Post Next Post