siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Polri tahun 2022, Muspika Plus Ulim mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76.

Ucapan tersebut disampaikan Camat setempat, usai mengadakan potong tumpeng bersama dengan Kapolsek, Danramil, Kapus dan tokoh masyarakat, bertempat di Mapolsek Ulim Pidie Jaya, Jumat, 1 Juli 2022.

Camat Ulim, Muhammad Rizky Syahdan, yang di dampingi Kapolsek, Danramil dan juga tokoh masyarakat setempat mengatakan, dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, Muspika plus dan seluruh masyarakat se Kecamatan Ulim, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76.

“Semoga dengan HUT yang ke 76 ini, kebersamaan, kekompakan dan kolaborasi antara Polri, TNI serta Aparatur Kecamatan, terus berkesinambungan dan semakin baik,” tutur Camat Ulim.

Dikatakan, selama ini hubungan baik antara Polsek dengan masyarakat Ulim sangat baik, baik dalam berkomunikasi, kerjasama serta pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita berharap, dengan adanya momentum seperti ini, kolaborasi Muspika Plus bisa semakin baik, pungkas M. Risky.

Pantauan awak media SiberAceh.com, perayaan Hari Bhayangkara yang berlangsung di Mapolsek setempat berjalan dengan sederhana dan penuh hikmah, bahkan diwarnai dengan suasana kekeluargaan antara personil Polsek, anggota Koramil, internal Kecamatan juga lainya. (Herry)


Previous Post Next Post