siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Keluarga Besar Maar Gruop Bersama Jama'ah Pengajian &dan Zikir Al - Muhasabah Ulee Glee Salurkan Bantuan, pada Sabtu 30 Juli 2022 kemarin.

Pembina Jamaah Pengajian dan Zikir Al-Muhasabah Ulee Glee bandar Dua, Tgk. H. Sibral Malasyi. M.A, mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa Dayah Waled Muniruddin M. Diah Kiran. 

"Atas rasa keprihatinan ini muncul ide dan pemikiran untuk membuat satu gagasan membuka dompet peduli. Kemudian kami bermusyawarah dengan sejumlah tokoh masyarakat atas kebersamaan dan kepedulian kita. Alhasil donasi yang berhasil terkumpul lebih dari yang kami prediksi," ungkap pembina Jama'ah Pengajian dan Zikir Al -Musabah saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Dikatakan, sejumlah donasi yang terkumpul bersumber dari Jama'ah, Keluarga besar Maar Group, para tokoh masyarakat serta para dermawan.

"Alhamdulillah atas kepedulian dan kebersamaan, donasi yang kita buka beberapa waktu lalu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.17.357.500. Bantuan tersebut kami salurkan langsung pada Waled Munir. Dengan demikian dompet peduli ini resmi kita tutup," ujar Direktur PT. Maar Motor, seraya berharap, bantuan yang sudah disalurkan tersebut bisa bermanfaat, terutama untuk membantu membangun kembali bilik yang terbakar sehingga para santri nantinya bisa belajar dengan nyaman. (Herry)

Previous Post Next Post