siberaceh.com

Siberaceh

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Dalam upaya menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketentraman di lingkungan Desa Rungkhom Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Babinsa melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga, pada Selasa 28 Juni 2022.

Bati Tuud Koramil 19 Meureudu, Kodim Kodim 0102/Pidie, Serma Ali Umar, melalui Babinsa Serda Saifullah, mengatakan, dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat, aman, nyaman dan tentram, dirinya mengajak masyarakat Desa binaannya, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memantau perkembangan situasi Kamtibmas Desanya. 

"Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, kami meminta warga segera melapor pada pihak keamanan, baik itu Polri maupun TNI. Kemudian kami juga mengajak warga untuk tetap mematuhi Prokes, dengan menjaga kebersihan lingkungan," ungkapnya.

Sementara itu, Keuchik setempat via selulernya menuturkan, bahwa Babinsa Desanya melakukan Komsos dengan masyarakatnya, "Hari ini Babinsa Koramil 19 Meureudu, melakukan Komsos dengan warga, terkait menjaga Kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkas Keuchik. (Herry)

Previous Post Next Post